Rapat Kerja Akademik

Sebagai bagian dari upaya penjaminan mutu proses pendidikan, Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) tahap akademik Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung menyelenggarakan Rapat Kerja Akademik Program Pendidikan Sarjana Kedokteran pada Rabu, 11 September 2019. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap awal tahun akademik yang dihadiri oleh Pimpinan Fakultas, Program Studi, dan seluruh dosen. Kegiatan ini ditujukan untuk memaparkan evaluasi terhadap kinerja akademik di tahun akademik 2018/2019, re-sosialisasi berbagai pedoman akademik dan pembelajaran, pembagian mapping dosen tingkat, dan penyegaran tentang tugas dosen.

Selain itu, pada saat yang sama dilakukan evaluasi terhadap modul pembelajaran yang dilakukan oleh tim modul mata kuliah di bawah koordinasi kepala seksi administrasi akademik. evaluasi ini dilakukan berkala setiap tahun untuk menyiapkan dan menyempurnakan modul pembelajaran yang akan digunakan pada tahun akademik berikutnya.

Dibuka oleh Wakil Dekan I, kegiatan ini diharapkan menjadi bentuk akuntabilitas pengelolaan tridharma di PSPD FK Unisba yang dijalankan oleh para dosen.Sebelum ditutup oleh Dekan, Prof. Dr. Ieva B. Akbar, dr., AIF., dipaparkan tentang tugas dosen dalam tridharma oleh Dekan dengan harapan PSPD FK Unisba dapat mencapai target-target yang tertuang dalam rencana strategis dan visi-misi Fakultas melalui optimalisasi peran dosen dalam kegiatan tridharma. (YF)

3 Responses to “Rapat Kerja Akademik”

  • mochamad hilman / Reply

    selamat kpd FK Unisba yang telah berakreditasi A, saya baca di Web LAM PT Kes dgn no sertfkt 0651


  • mochamad hilman / Reply

    selamat tuk FK Unisba yg akreditasinya telah A,semoga tambah berjaya dan tambah maslahat bagi ummat


  • mochamad hilman / Reply

    selamat FK Unisba akrednya dapat A


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *